Siapa Kami

Yayasan Dipabel Mandiri awalnya bernama Tunadaksa Biru Mandiri, didirikan di Bandung oleh Mamat Rohmat dan Dadan Hernawan. Mereka bertekad membuat kaki palsu untuk para tunadaksa kurang mampu, dengan harga bersahabat atau bahkan gratis. Mamat dan Dadan juga tunadaksa. Kedua kaki Mamat layu diserang polio ketika berumur tujuh tahun, sedangkan Dadan terkena musibah kecelakaan motor sehingga harus diamputasi diatas lutut dan menderita cacat permanen.

Berdiri pada November 2010 dan sudah memproduksi beragam pasang kaki palsu. Awalnya penggunanya hanya daerah sekitar Bandung kebanyakan dari Garut, Majalaya, dan sekitarnya. Namun kini sudah merambah ke daerah diluar pulau Jawa, mulai dari Medan, Pontianak, Banjarmasi, Makasar, Manado, Bali, dan beberapa daerah lain diNusantara. Mereka rata-rata penyandang tunadaksa kurang mampu yang tidak sanggup membeli kaki palsu di rumah sakit. Keunggulan kaki palsu buatan bengkel Difabel Mandiri karena dibuat oleh para penyandang tunadaksa. Mereka lebih memahami kebutuhan para pengguna kaki palsu, sehingga terus Berinovasi untuk menghasilkan Kaki Palsu yang Terbaik dari tahun ke tahun.

Kini Yayasan Dipabel Mandiri sudah memiliki Legalitas Hukum yang Resmi, selain itu juga Kami mengantongi beberapa Penghargaan dari Pemerintahan, Gubernur Jawa Barat, dan Lembaga-lembaga lain. Sehingga para pengguna Kaki Palsu dari kami tidak perlu khawatir. Proses pembuatan juga akan langsung oleh Dadan Hernawan Team, untuk menjaga kualitas produksi hingga pemasangan pada konsumen.Kami juga akan memberikan pelatihan singkat, agar pengguna Kaki Palsu dari dipabel mandiri bisa menikmati produk inovatif kami secara maksimal sehingga bisa beraktifitas selayaknya orang normal pada umumnya.

Website ini adalah Website Resmi dari Yayasan Dipabel Mandiri, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan para Penyandang Tunadaksa. Kami juga ingin melayani secara langsung sebagai penyedia Pembuatan Kaki Palsu Terbaik dari Yayasan Dipabel Mandiri